Ciri bakalan atau piyek perkutut bangkok yang bagus adalah:
memiliki suara depan yang naik, untuk suara tengah yang agak renggang maksutnya tidak terburu buru atau memiliki ketukan yang jelas serta suara ujung yang ndlosor atau menurun. Pilih piyek yang telah berbunyi, karena  kalau dari kecil sudah mulai belajar berbunyi pasti kalau sudah besar rajin bunyi atau gajor, tetapi kalau dari kecil malas bunyi setelah besarpun juga malas bunyi. "(FAKTA Dilapangan begitu)" Pilihlah bakalan yang memiliki dasaran swara yang bagus sehingga setelah besar menjadi perkutut yang bagus, dan jangan memilih piyek dengan dasaran suara yang kurang bagus, karena setelah besar pasti jadinya ya kurang bagus. 

Burung perkutut bukan seperti burung berkicau yang bisa dilatih untuk berkicau tetapi, burung perkutu memiliki dasaran swara (baca: irama) yang sampe besar/dewasa pun akan sedikit berubah, maka memilih piyek bakalan adalah hal yang sangat penting.
===========*********===========
Ingat jangan tergiur dengan ring farm terkenal, kita beli suara bukan beli ring, bukan beli burung saja tapi beli anggungannya, maka dari itu kami berani memberikan garansi terhadap burung perkutut yang kami jual.
***
Bergaransi: 
Jika anda tidak puas, atau ternyata burung yang anda beli betina bisa ditukar kembali dengan burung yang lain, atau tukar tambah dengan perkutut yang sudah jadi dengan membawa "kitir" yang kami berikan saat anda membeli perkutut dari kami.
===========*********===========
***
Depan tarik, tengah banyak, ujung ndlosor...


Jual Perkutut/Kutut/Merbok Anakan atau Piyek, Untuk Induk, Kutut Putih, dan Kutut Hitam atau Kutut Katuranggan, Suara Engkel, Dobel, Dobel Plus, Triple, Tripel Plus, Irama Senggang, Irama Cepat, Klik DISINI.

Related Post:

0 comments

Alamat Kami:

Alamat Kami:

Cara Pembelian dan Pengiriman

Share It