Cara Agar Burung Perkutut Cepat Bertelur

Banyak  orang yang megeluhkan burung perkutut yang dipeliharanya tidak kunjung bertelur atau prodoksi, saya sendiri juga mengeluhkan tentang itu terus berfikir bagaiman ya caranya ??? tanya sana dan sini juga belum berhasil juaga !!!!!
Teringat ketika saya memelihara ayam potong yang dengan makanan dan vitamin yang mendukung maka perkembangannya juga sangat baik walaupun ada juga yang centet atau susah besar... berkaca pada itu maka saya mencoba menerapkannya pada burung perkutut, pakan yang semula hanya milet putih saya campur dengan por ayam pedaging dan minumnya juga saya kasih vitamin, wal hasil hal itu mulai terbukti nyata. 
Dengan adanya vitamin tambahan si penjatan menjadi lebih greng dan berkoar koar pada si betina. Cara pemberian vitamin diberikan pada minuman nya jadi dicampur. Agar sehari habis diminum, untuk pemberian di beri secukupnya saja.
Caranya: Kosongkan air minum dari pagi sampai sore, sekitar jam 4 baru diberi minum, kasih seperempat dari botol minummannya agar besok paginya air yang ada diwadah minum udah habis. Begitu setiap harinya, hasilnya mak nyuss..... dan sesekali diselingi air putih. 

Secara logika dapat  dinalar: Kurang gizi menghambat laju Reprodoksi

5 komentar:

Unknown mengatakan...

Ini beneran gak mas caranya biar cepat bertelur

Unknown mengatakan...

Benar mas,sy sdh membuktikannya

Unknown mengatakan...

Vitaminya apa ya???

Unknown mengatakan...

Apa nama vitamin nya

Unknown mengatakan...

Koar koar tok, vitaminyA apa....

Alamat Kami:

Alamat Kami:

Cara Pembelian dan Pengiriman