Cara Agar Cepat Balik Modal Dalam Berternak Burung Perkutut


Pernah kita dengar maupun kita baca bahwa harga perkutut yang memiliki kualitas bagus dan mental yang bagus atau dengan kata lain perkutut juara memiliki harga selangit, dan ada pula yang membelinya meski harganya ratusan juta seakan orang tersebut terkena hipnotis saja.

Mungkin orang awam akan sangat heran terhadap hal tersebut, karena mereka berfikir “maaf”untuk mencari makan dan penghasilan yang dirasa cukup saja sangat susah apalagi harus membeli burung yang harganya puluhan bahkan ratusan juta rupiah.


Berbeda dengan pola pikir orang yang maniak burung perkutut, sebenarnya mereka adalah bos-bos berkantong tebal yang memiliki pemikiran bisnis yang jauh kedepan yang tidak dimiliki oleh orang yang memiliki mental pekerja. Para pebisnis telah memikirkan bagaimana untung dan ruginya membeli burung dengan harga yang tinggi tentunya sebelumnya telah melakukan analisa dan pemikiran yang jitu sebelum menentukan sikap dan pilihan.

Lalu bagaimana orang-orang ini mengolah modal yang sagat besar agar cepat kembali atau balik modal. Tidak dapat dipungkiri burung perkutut juara memiliki harga selangit tetapi banyak pula orang yang ingin membeli anakan dari burung perkutut juara itu. Agar prodoksi dapat berjalan dengan cepat maka mereka menggunakan jurus menggunakan induk beby sister berupa perkutut lainnya yang mutunya sedang untuk mengerami dan membesarkan anakan dari perkutut juara tersebut selain itu bisa juga menggunakn beby sister berupa burung puter, burung puter akan mengasuh anak perkutut seperti anaknya sendiri sampai anak burung perkutu mandiri atau bisa makan sendiri.

Dengan Menggunakan bebysister laju prodoksi bisa dipercepat yang biasanya kondisi normal burung perkutut mulai dari bertelur , megeram dan membesarkan anaknya membutuhkan waktu 2,5 bulan baru produk kembali atau bertelur lagi tetapi dengan menggunakan bebysister burung akan prodoksi per 2 minggu sekali, atau bahkan ada yang 1 bulan bertelur 3 kali, telur-telur tersebut dititipkan pada burung perkutut yang lain yang juga mengeram, maka burung perkutut yang lain itupun akan membesarkan anakan dari telur induk lain tersebut seperti anaknya sendiri, untuk satu kandang vavorit atau indukan yang bagus anda membutuhkan setidaknya 3 atau 4 induk burung perkutut yang bermutu sedang untuk beby sister, dan saya sudah mencobanya sendiri, semoga anda juga berhasil untuk mencobanya ...

Tidak ada komentar:

Alamat Kami:

Alamat Kami:

Cara Pembelian dan Pengiriman