Crossing Suara Besar VS Suara Sedang

Crossing merupakan penyatuan dua sifat induk pejantan dengan induk betina  dengan sisi sisi yang menonjol pada masing masing induk, semisal induk pejantan bersuara besar, tebal dan tidak terlalau cepat tetapi jumlah stepnya sedikit disilangkan dengan betina yang memiliki step banyak dengan harapan suara anaknya besar tebal dan berstep banyak.
Hobi perkutut membutuhkan bayak experimen untuk menghasilkan anakan perkutut berkuawlitas bagus, untuk menghasilkan anakan yang bagus diperlukan indukan yang bagus pula atau setidaknya anakan dari burung yang bagus atau darah juara dan amanti kelebihan sisi sisi dari induk tersebut baru menjodohkannya.

Setelah jodo dan beranak maka amati 3 sampai 4 kali beranak, amati hasil anakkannya dan jika hasil anakan cenderung kurang bagus maka anda harus segera membongkarnya dan ganti dengan jantan atau betina yang lain. Amati terus samapai menghasilkan anakan yang bagus sesuai pakem P3SI dan jika dari 3 kali tetasan atau kisaran 6 ekor anak yang dihasilkan muncul 2 ekor yang bagus maka lanjutkan dan tidak perlu untuk bongkar pasang lagi.

Salam Kung Mania, Naga Bf Madiun

Tidak ada komentar:

Alamat Kami:

Alamat Kami:

Cara Pembelian dan Pengiriman